Selasa, 05 Juni 2012

PSD desain - Pembelajaran Photoshop & Wordpress

 

 

Download Ribbon menu dalam format psd

Ribbon menu
Jika anda salah satu dari para web designer pasti anda tidak asing lagi dengan yang namanya Ribbon menu. Kali ini saya akan share sekumpulan ribbon menu gratis dalam format photoshop (psd) yang bisa anda download pada link di akhir postingan. Continue reading →

Membuat tombol rollover dari photoshop hingga html

Membuat tombol rollover dari photoshop
Berbeda dengan tutorial-tutorial yang pernah saya bahas sebelumnya, terutama dalam mendesain tombol-tombol untuk website. Kali ini kita akan mencoba membuat sebuah tombol mulai dari mendesain di photoshop hingga membuat coding dalam bentuk HTML dan CSS dan siap dipublish ke internet, Berikut tutorialnya.
Continue reading →

Download Action instagram untuk Photoshop

Download Action instagram untuk Photoshop
Saya merupakan salah satu pemakai instagram aktif sejak beberapa minggu yang lalu. Selain untuk sharing foto dengan komunitas besar dengan system follow, instagram juga menyediakan laman editor sebelum mengupload foto dengan efek-efek kerennya. Jika anda suka dengan efek-efek manipulasi foto pada instagram tersebut, berikut ini saya share sebuah Action yang menyediakan efek serupa layaknya instagram.
Continue reading →


Download file psd – beer

Download PSD - Beer
Setelah sekian lama tidak lagi membagi file-file psd, kali ini kembali saya ingin menshare sebuah file psd lengkap dengan layer-layer pendukung sehingga akan memperoleh gambar desain seperti berikut ini.
Continue reading →


Inspirasi desain oleh Daniel Mackie

inspirasi desain
Inspirasi desain kali ini saya akan menunjukkan beberapa desain yang layak anda jadikan inspirasi dalam mendesain atau mencontoh maupun mengikuti gayanya. Berikut inspirasi desain grafis oleh Daniel Mackie.
Continue reading →

0 komentar:

Posting Komentar